Beranda » Arsip dari kategori 'Umum'

Kategori Umum

tapanuli-logistik-segera-hadir-di-jakarta

Tapanuli Logistik Segera Hadir Di Kota Jakarta

T 22 September 2021 F , , A Tapanuli Logistik Jasa Pengiriman Barang

Breaking News !! Tapanuli Logistik akan segera hadir di kota Jakarta ! Insyaallah, Tapanuli Logistik akan memperbesar wilayah jangkauan pengiriman barang ke pulau Jawa, dan membuka cabang di ibukota Jakarta. Kamu yang di Jakarta, siap siap ya! Tapanuli Logistik akan... Selengkapnya

review-tapanuli-logistik

Apa Kata Mereka Tentang Tapanuli Logistik ?

T 21 September 2021 F , , A Tapanuli Logistik Jasa Pengiriman Barang

Alhamdulillah, sudah banyak yang menggunakan layanan Tapanuli Logistik. Mulai dari pengiriman barang, kirim motor, pindahan, sewa truk, dan sewa crane. Dan banyak pula yang merasakan puas dengan pelayanan yang kami berikan. Bagaimana dengan kamu ? Silahkan review kami ya, dan... Selengkapnya

kisah-inspiratif-tukang-kerupuk

Kisah Inspiratif Tukang Kerupuk

T 5 September 2021 F , , A Tapanuli Logistik Jasa Pengiriman Barang

Happy weekend! kisah inspiratif hari ini, nih! Dikisahkan seorang pedagang kerupuk yang buta matanya saat hendak diminta kembalian: Si pembeli bertanya : “Pak, seumpama saya tidak kasih bapak uang tapi saya mengambil kembalian 10 ribu apa bapak tidak takut rugi?”... Selengkapnya

informasi-pengiriman-barang

Info Pengiriman Barang

T 31 August 2021 F , , , A Tapanuli Logistik Jasa Pengiriman Barang

Cek info lebih mudah! Info Pengiriman Barang, Info Pengiriman Paket saat ini dan lainnya disini. Kamu bisa cari tahu tentang layanan, keunggulan, portofolio, hingga kontak CS kami Tapanuli Logistik, langsung saja klik di: CargoMedan.com Berikut Keunnggulan Jasa Pengiriman Barang Tapanuli... Selengkapnya

pelayanan-prima-customer-puas

Pelayanan Prima Untuk Kepuasan Pelanggan

T 30 August 2021 F , , , A Tapanuli Logistik Jasa Pengiriman Barang

Ayo jadi salah satu customer yang puas ! Kepuasan Pelanggan adalah keutamaan kami. Karena kami Tapanuli Logistik memberikan pelayanan prima dengan memiliki pelayanan yang ramah, sopan dan cepat tanggap. Para staff dan karyawan kami sudah dilatih untuk bisa memberikan pelayanan... Selengkapnya

quiz-time

Quiz Time

T 29 August 2021 F A Tapanuli Logistik Jasa Pengiriman Barang

Quiz Time !!!Kira kira kamu bisa jawab quiz di atas ga nih?? Mana jalan paling tepat truk menuju rumah ? Apakah melalui jalan A atau jalan B atau jalan C ? Kalau bisa jawab di kolom komentar ya!😆 Tapanuli Logistik... Selengkapnya

ekspedisi-adalah

Ekspedisi Adalah

T 27 August 2021 F , A Tapanuli Logistik Jasa Pengiriman Barang

Apa itu ekspedisi ? Ekspedisi adalah … Temen temen tentunya sering dong denger kata “Ekspedisi” atau kalimat ekspedisi atau jasa ekspedisi. Walau sering didengar, tapi sudah tau belum apa arti dan definisi ekspedisi? apa yang dimaksud ekspedisi ? Ekspedisi menurut... Selengkapnya

Kuis Berhadiah

Kuis Berhadiah

T 22 August 2021 F , A Tapanuli Logistik Jasa Pengiriman Barang

Hari ini Tapanuli Logistik ada Kuis berhadiah loh! Bisa ga ya jawab pertanyaan di foto tersebut?   Kalau bisa, kirim jawaban kamu melalui komentar melalui klik link ini: https://www.facebook.com/101014611565907/posts/395918092075556/ Akan diberikan hadiah berupa pulsa untuk 2 orang yang berhasil menjawab... Selengkapnya

tahukah-kamu

Tahukah Kamu ?

T 21 August 2021 F , A Tapanuli Logistik Jasa Pengiriman Barang

Happy Weekend ! Weekend gini, enaknya nambah wawasan baru dong!Temen temen udah tau belum fakta yang satu ini? Jauh sebelum Orville dan Wilbur Wright bersaudara berhasil menerbangkan pesawat pada tahun 1903, ilmuwan muslim telah lebih dulu mengembangkan prinsip prinsip penerbangan.... Selengkapnya

dirgahayu-republik-indonesia

Dirgahayu Republik Indonesia

T 17 August 2021 F , A Tapanuli Logistik Jasa Pengiriman Barang

Dirgahayu Republik Indonesia  Tema Peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI Tahun 2021 adalah, “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. Rayakan hari kemerdekaan ini dengan pengiriman kami!Kirim hadiah 17an kamu dengan aman hanya di Tapanuli Logistik!=================== Kami Juga Melayani : Jasa Ekspedisi di Medan... Selengkapnya

J Mungkin Anda tertarik membaca artikel ini..
jumat-berkah

Nasehat Jumat Berkah

T 20 August 2021 F , A Tapanuli Logistik Jasa Pengiriman Barang

Nasehat Jumat Berkah, Jum’at Berkah Quotes, Jumat Berkah Berbagi “Maka sesungguhnya bersama kesulitan itu ada kemudahan”, QS. Al Insyirah : 5 Jangan mudah menyerah ya teman teman! Karena Allah selalu bersama kita dan tempat kita meminta segala sesuatu. Jangan menyerah,... Selengkapnya

jasa-ekspedisi-cargo-terpercaya

Jasa Ekspedisi Cargo Terpercaya

T 23 August 2021 F , , A Tapanuli Logistik Jasa Pengiriman Barang

Jasa Ekspedisi Cargo Terpercaya Padang Sidempuan Hanya Di Tapanuli Logistik! Butuh jasa ekspedisi Padang Sidempuan? Tapanuli Logistik aja!   Di Tapanuli Logistik tentunya kami memberikan jasa ekspedisi yang terpercaya. Jadi ga perlu ragu lagi deh!   Tunggu apa lagi?  ... Selengkapnya

jasa-pengiriman-motor-terpercaya

Jasa Pengiriman Motor Terpercaya

T 14 September 2021 F , A Tapanuli Logistik Jasa Pengiriman Barang

AMANAH, CALL 0821 6555 5880, Jasa Pengiriman Motor Terpercaya, Jasa Pengiriman Motor Terdekat, Jasa Pengiriman Motor Murah, Jasa Pengiriman Motor Antar Pulau, Jasa Pengiriman Motor Medan ke Seluruh Indonesia. Dengan Tapanuli Logistik, anda dapat mengirim motor dengan aman dan cepat... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa kami.

Visitors